Wakapolres Gowa Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus WN-88 Unit 18 Sulsel

762

SULSELBERITA.COM. Makassar_Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus WN-88 unit 18 Sulsel, Rabu (28/08) pagi di Ballroom Hotel Singgasana Kota Makassar.

Turut hadir dalam kegiatan ini Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan, Andi Kumala Idjo, Kolonel Ade Heri, Akbp Mustari, beserta sejumlah tamu undangan lainnya.

Advertisement

Adapun WN (Warung Nusantara) 88 ini merupakan salah satu organisasi yang lahir ketika Irjen Pol Boy Rafli menjabat sebagai Karo Penmas Divhumas Mabes Polri dan Irjen Pol Ronny Sompi sebagai Kadiv Humas, yang kemudian semakin berkembang di jaman Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan, yang dijadikan sarana untuk menampung segala informasi dan permasalahan di tengah masyarakat, sekaligus menjadi wadah bagi masyarakat yang ingin menyalurkan aspirasinya.

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Gowa mengungkapkan apresiasinya atas kegiatan positif ini. "Mewakili Bapak Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga WN-88 dapat menunjukkan kinerjanya yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama dalam menjalin kemitraan bersama aparat penegak hukum terlebih dalam menjaga situasi Kamtibmas yang lebih aman dan kondusif," jelasnya.

Adapun selain pelantikan dan pengukuhan, acara ini juga turut dirangkaikan dengan penganugerahan gelar adat dari Kerajaan Makassar.