GASTA Takalar Dikukuhkan, Lounching Pemain Liga 3 dan Seleksi Terbuka Pemain Soeratin Umur 13,15 dan 17 Resmi di Buka

908

SULSELBERITA.COM. Takalar_25/08/2019, Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesi (ASKAB-PSSI) Kab.Takalar kembali memperlihatkan keseriusan dan Kinerjanya dalam proses pembinaan sepak bola di kab.Takalar, itu di tandai dengan di laksanakannya tiga kegiatan sekaligus yang bertempat di Lapangan Makkatang Dg.Sibali yaitu Pengukuhan Pengurus GASTA (Gabungan Sepak Bola Takalar) periode 2018-2020, Lounching Pemain dan Pelatih Liga 3 Tahun 2019 dan seleksi terbuka Pemain Piala Soeratin Umur 13,15,17.

Hairil Anwar Ketua Askab PSSI Takalar dalam sambutannya mengatakan bahwa meskipun anggaran pembinaan sepak bola belum jelas sampai sekarang, tapi pembinaan sepak bola tidak boleh stagnan, termasuk juga prestasi takalar di kanca perebutan juara provinsi yang belum pernah kita raih, tapi saya optimis bahwa suatu saat olah raga kab.Takalar terkhusus GASTA Takalar akan mencapai puncak Kejayaannya. (Ungkapnya penuh semangat).

ketua GASTA Jamaluddin,SE dalam sambutannya meminta kepada seluruh elemen masyarakat, penggiat sepak bola untuk dapat membantu Tim GASTA Takalar Club' kebanggaan masyarakat Takalar agar dapat meraih prestasi yang gemilang.

Hadir pada acara tersebut Kepala seksi Bidang Prestasi Olah raga Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Ketua AFK Takalar, para Exco Askab PSSI, Pelatih, Pemain dan para penggiat dan pencinta olah raga sepak bola Takalar.