Sambut HUT Polwan Ke-71, Polwan Polres Gowa Beri Penyuluhan Bahaya Narkotika ke Pelajar

164

SULSELBERITA.COM. Gowa_Berbagai rangkaian kegiatan kini mulai bertahap dilakukan jajaran Polwan Polres Gowa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-71, pada 1 September mendatang.

Salah satunya seperti pada Rabu (21/08) pagi ini, sejumlah personel Polwan Polres Gowa mengadakan kegiatan Goes To School ke SMP Negeri 2 Bajeng.

Momen Goes To School ini pun dijadikan sarana bagi personel Polwan Polres Gowa untuk memberikan penyuluhan tentang Bahaya Narkotika kepada para pelajar.

Advertisement

Sejumlah hal pun disampaikan dalam penyuluhan ini, mulai dari jenis-jenis, dampak-dampak, hingga jeratan hukum apabila menyalahgunakan Narkotika.

Tak hanya itu, penyuluhan ini juga diwarnai dengan sesi tanya jawab yang diikuti penuh antusias oleh para pelajar.

Di tempat terpisah, Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah selaku senior Polwan di Polres Gowa membenarkan perihal ini. "Hari ini kita mulai mengadakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Polwan ke-71. Semoga penyuluhan yang diberikan dapat menambah wawasan para pelajar sebagai generasi penerus bangsa untuk tidak melakukan penyalahgunaan Narkotika serta hal-hal yang melanggar hukum lainnya," jelasnya.

Baca Juga  Sat Lantas Polres Gowa Hadiri Kegiatan Anev dan Sosialisasi Quick Wins Polri Tahun 2020-2024
Advertisement
BAGIKAN