Lepas Tim Sepakbola Liga Nusantara, Plt Desa Bontoloe Banjir Pujian

0
246

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pemerintah Desa Bontoloe Kec.Galesong Patut Berbangga karena Keseblasan Sepak Bolanya lolos mewakili Kab.Takalar berlaga di Liga Nusantara Seri Provinsi Sulawesi Selatan yang bertempat di Kab.Bulukumba Tanggal 18-24 Agustus 2019.

Bertempat di Halaman Kantor Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga di laksanakan Pelepasan tim liga Desa Nusantara oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan olah raga Kab.Takalar yang turut hadir Ketua Askab PSSI Takalar, Ketua GASTA Takalar, Ketua AFK Takalar, Kepala Desa Bontoloe.

Dalam sambutannya Ketua Askab PSSI Takalar Hairil Anwar,S.Sos mengapresiasi kegiatan Liga Desa Nusantara yang di laksanakan oleh Kemendesa, "ini adalah sebagai ajang mencetak pemain-pemain handal dan profesional, kami berharap nanti akan lahir M.Rahmat baru yang dapat mengharumkan nama Takalar di kanca nasional, tak lupa pula kami apresiasi Kepala Desa Bontoloe yang luar biasa telah mensupport tim baik secara moril maupun materil " tutupnya

Baca Juga  Tim Futsal Polsek Pallangga FC, Yakin Rebut Piala Kapolres CUP 4

Senada dengan ketua Askab PSSI Takalar Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga, Budiar Rosal, S.STP, M,Adm. Pemb dalam sambutannya juga mengapresiasi adaja ajang kompetisi sepak bola Liga Desa Nusantara sebagai wadah mencetak pemain tangguh, kami juga apresiasi Pemerintah Desa Bontoloe yang telah mensupport dan memfasilitasi Tim untuk berlaga di Bulukumba "ungkapnya penuh semangat.

Adapun Coach dan Official yang mendampingi Tim Kab.Takalar adalah sebagai berikut :
Manajer Tim : Abdullah Hasan,S.Pdi
Assisten : Herman Dg.Ngitung
Coach : Syamsuddin Asoka
Assisten : Swardi Pole
Tim Medis : Sainuddin Raga
Pembantu Umum : Amiruddin Tarru dan Muh.Syahrul Bonto.
Pendamping Askab PSSI Takalar : Hamsunar dan And.Wahid Talli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here