Final Turnamen Mini Cup I Takalar, Buntu FC Taklukkan Gasta All Star

0
149

SULSELBERITA.COM. Takalar - Turnamen Sepak Bola Mini Cup Yang Pertama dalam rangka mencari Bakat Pemain di Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar Berjalan Sukses dan Resmi ditutup,Minggu (18 Agustus 2019)

Sebanyak 18 Tim Sepakbola dari berbagai Desa/Kelurahan Kabupaten Takalar ikut Bertanding untuk Meraih Piala Turnamen Mini Cup I Tahun 2019 dilapangan Hijau Pattallassang.

Acara Final Sepakbola Mini dihadiri Oleh Kepala Kelurahan Pattallassang, Ibrahim Muhlis dan Direktur PDAM Takalar Jamaluddin,S.E. selaku Ketua Gasta Takalar serta Para Tim Senior Gasta.

Ketua Gasta Takalar, Jamaluddin,S.E kepada awak media ini mengatakan,  “Semoga Dari Pertandingan-pertandingan seperti ini kami menemukan pemain yang berbakat dan dapat bergabung memperkuat Gasta Takalar Kedepannya untuk bertarung di kancah Nasional". Harap Jamaluddin Nombong. Sabtu, (18/8/2019).

Baca Juga  Laga Final AFK CUP II 2019, Akan Berlangsung Seru

"Buat Tim Yang Menang selamat atas Kemenangannya dan terus jaga kekompakan Tim, berlatih terus agar semakin kuat bermain dilapangan hijau. Serta buat Gasta All Star yang diisi oleh Pemain Senior Gasta mendapat Juara Runner up hari ini, Mereka luar biasa karna mampu sampai di final dan mampu mengalahkan pemain-Pemain Muda lainnya, Semangat mereka semua luar biasa.” kata Jamaluddin lagi.

Selama pertandingan berlangsung, mulai dari babak penyisihan sampai final semua berjalan dengan baik. Adapun yang bertanding pada final Turnamen Mini Cup I pada hari ini yaitu Gasta All Star FC melawan Buntu FC.

Kepala kelurahan Pattalasang,Ibrahim Muhlis Mengucapkan Terima Kasih kepada pihak penyelenggara dan pihak yang sudah membantu kegiatan ini sehingga terlaksana dengan tertib dan sukses.

Baca Juga  Maczman Galesong Raya, Galang Dana Untuk Bantu PSM

Sementara itu juga ketua panitia pelaksana Dg’ Tiro mengatakan "Kegiatan ini berjalan dengan sukses dan Insyhaa Allah Tahun mendatang Akan menyelenggarakan kegiatan Turnamen Mini Cup II". tutup Dg’ Tiro.’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here