Tampil Memukau, 70 Paskibra Gowa Dapat Kenang Kenangan dari Kapolres Gowa

0
76

SULSELBERITA.COM. Gowa_Sebanyak 70 anggota Paskibra Gowa 2019 menerima kenang-kenangan berupa cinderamata dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi.

Penyerahan cinderamata itu diberikan secara simbolis oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga melalui Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto Silitonga dalam acara ramah tamah yang diadakan di Aula Endra Dharmalaksana, Minggu (18/08) siang.

Dari data yang dihimpun, 70 anggota Paskibra ini merupakan para perwakilan pelajar pilihan dari sejumlah sekolah hampir dari setiap kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Gowa.

Diungkapkan Kapolres, pemberian cinderamata ini sebagai wujud apresiasinya kepada para anggota Paskibra yang telah sukses tampil maksimal dan memukau dalam melaksanakan pengibaran dan penurunan bendera pada upacara HUT ke-74 RI kemarin.

Baca Juga  Bersama Kapolres Gowa,Peserta Studi Banding dari Kantor Otoritas Pelabuhan Makassar Keliling Polres Gowa

"Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa. Namun cinderamata ini mewakili rasa bangga kami terhadap adik-adik Paskibra yang telah tampil begitu memukau kemarin," ucap Akbp Shinto Silitonga.

Sementara itu, ungkapan terima kasih pun juga tak luput diutarakan oleh anggota Paskibra atas apresiasi dan perhatian yang diberikan Polres Gowa.

"Mewakili teman-teman, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Gowa dan jajarannya atas apresiasinya kepada kami. Semoga kami mampu menjadi pemuda pemudi yang selalu menebarkan energi positif," ucap Nursifa Kahfi, salah satu anggota Paskibra 2019 Kabupaten Gowa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here