Bersama Karang Taruna Kampili, Pemdes Beri Nuansa Berbeda dalam Memeriahkan HUT RI Ke-74

235

Kampili (16/08/19) Pemerintah dan seluruh masyarakat Desa Kampili sangat antusias dalam kegiatan gerak jalan santai yang dilaksanakan oleh karang taruna desa Kampili dalam menyemarakkan hari ulang tahun RI yang ke 74.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian AKSI karang taruna yang ketiga, seperti sebelumnya Donor, Darah, Bakti Sosial. dan masih ada rangkaian selanjutnya seperti, Event lomba 17an serta Pesta Rakyat.

Advertisement

Kepala Desa Kampili (Syarifuddin Gassing) menyampaikan kepada media " Kegiatan ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya karena, tahun ini dimeriahkan oleh marching Band IPDN"

Menambahkan, semua masyarakat sangat antusias karena, seluruh peserta memakai pakaian adat sehingga menjadi daya tarik di semarak perayaan HUT RI tahun ini. tuturnya.

Sementara Muh. Ramli Rewa, S.Sos sebagai Tokoh pemuda Kabupaten Gowa yang hadir dalam kegiatan ini menyampaiakan "Kegiatan ini merupakan kegiatan skala Nasional karena di hadiri warga IPDN yang kita tahu, IPDN adalah salah satu kampus/Institut Pemerintah yang merupakan putra terbaik setiap daerah. semoga dengan adanya IPDN di Desa Kampili memberikan aura positif dannmenjafikan desa kampili sebagai desa binaan.

Gerak jalan santai merupakan program kerja karang taruna Desa Kampili dan berharap dengan adanya kegiatan positif seperti ini, dapat menjalin silaturahmi yg baik setiap warga desa dan berharap Karang Taruna hadir menjadi wadah sosial kepemudaan.

Kontributor: Jaya