180 CPNS Formasi Umum Tahun 2018 Akhirnya Terima SK CPNS

0
109

SULSELBERITA.COM. Takalar-Sekretaris Daerah Kab. Takalar Drs. H. Arsyad,MM mewakili Bupati Takalar menyerahkan Surat Keputusan (SK) Tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari formasi umum di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar Tahun 2018. Kamis (15/8/2019) pagi.

Penyerahan SK Pengangkatan ini dilakukan di sela-sela pengambilan  sumpah 85 PNS yang terdiri dari 78 Bidan dan 7 orang penyuluh Pertanian. Bertempat di Gedung Islamic Center Kab. Takalar.

SK Tentang Pengangkatan CPNS tersebut diberikan kepada 180 orang CPNS di lingkungan Pemkab Takalar Terdiri dari tenaga pendidik sebanyak 112  orang, tenaga kesehatan 49 orang dan tenaga teknik sebanyak 19 orang.

Sekkab. Takalar H. Arsyad dalam sambutannya usai menyerahkan simbolis SK Pengangkatan CPNS tersebut mengharapkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di Lingkup Pemda Takalar untuk meningkatkan kualitas kompetensi dalam melayani masyarakat dan mengikuti dan menjaga aturan sebagai ASN.

Baca Juga  Kumpulkan Bhabinkamtibmas, Begini Penegasan Kapolsek Pallangga Gowa

"Sekarang ini ASN diwajibkan untuk melakukan inovasi untuk peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu Kepada seluruh ASN saya mengharapkan juga untuk dapat mendalami Peraturan Pemerintah nomor 30 tahun 2018 tentang penilaian kinerja PNS. Dan agar dapat mengetahui tupoksi di dalam Instansi anda bekerja". Harapnya lagi.

Penyerahan SK Pengangkatan bagi 180 orang CPNS ini juga dihadiri Para Pimpinan OPD Lingkup Pemda Takalar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here