Puluhan Tahun Tak Pernah Diperbaiki, Warga Lassang Barat Blokir Jalan Penghubung Dua Kabupaten Gunakan Batang Pohon

0
1328

SULSELBERITA.COM. Takalar - Puluhan warga Desa Lassang Barat Kec.Polut Kab.Takalar, hari menumpahkan kekesalannya dengan melakukan aksi pemblokiran jalan mengunakan potongan potongan batang pohon. Selasa (13/8/2019).

Jalan yang diblokir puluhan warga tersebut, adalah jalan penghubung  Takalar Gowa, tepatnya jalan penghubung antara Panjo'jo' - Caddika Desa Lassang Barat.

Salah seorang warga yang berinisial.NB, mengungkapkan jika aksi pemblokiran jalan penghubung dua kabupaten Oleg warga tersebut, dipicu oleh kekecewaan mereka,  gegara jalan rusak bertahun tahun lamanya tak kunjung diperbaiki.

"Ini akibat warga marah dan kecewa, setiap hari harus makan debu, hal tersebut membuat warga geram, bagaimana tidak jalanan yang dibangun sejak tahun 1980, sampai sekarang tak juga pernah diperbaiki oleh pemerintah". Ujar NB.

Lanjut diungkapkan sumber, "Kami minta Pemda Takalar untuk segera me.perbaiki, karena selama ini hanya warga setempat yang  beinissiatif menimbun dengan sirtu, saya belum tahu sampai kapan akan diblokir oleh warga, jadi kondisi sekarang otomatis tidak bisa lagi dilalui  oleh kendaraan". Tutup sumber.

Baca Juga  Pungutan yang di Lakukan Perusda Takalar, Berpeluang Jadi Bahan Temuan BPK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here