Melalui Kemenag Takalar, Bank Mandiri Syariah Makassar Berqurban Satu Ekor Sapi di Takalar

613

SULSELBERITA.COM. Takalar--Pimpinan Cabang Bank Syariah Mandiri KCP Ahmad Yani Makassar Andi Lutfi menyerahkan satu ekor sapi kurban kepada Kementerian agama kabupaten Takalar untuk dibagi kepada yang berhak menerima daging kurban.

Serah terima hewan kurban dilakukan oleh pimpinan Bank Syariah Mandiri yang diterima oleh Kepala Kementerian agama Takalar H.Junaidi Mattu,Minggud11/8/19 di halaman Kantor Kemenag usai pelaksanaan salat Idul Adha 1440 H.

Advertisement

Pimpinan Cabang Bank Syariah Mandiri KCP Ahmad Yani Makassar Andi Lutfi mengatakan,kegiatan berkurban tersebut merupakan agenda rutin Bank Syariah Mandiri setiap Hari Raya Idul Adha tiba.Dan. itu tersebar diberbagai wilayah di indonesia.

Kepala Kantor Kementerian agama Takalar H.Junaidi Mattu menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan atas kepercayaan Bank Mandiri dalam menyalurkan daging kurban di Kabupaten Takalar khususnya di Kementerian agama Takalar.

Kepala Kantor mengatakan ini hal pertama terjadi di Kementerian agama Takalar,institusi perbankan menyerahkan hewan kurbannya untuk dikelola dan disalurkan kepada masyarakat Takalar.

Ia berharap kedepan kegiatan berbagi ini akan tetap berlanjut.Dirinya juga memuji Bank Syariah Mandiri yang selama ini banyak membantu Kementerian agama Takalar dalam berbagai kegiatan baik di bidang pendidikan,keagamaan maupun fasilitas penunjang kerja kantor.(D,tola).