Program Pansimas Desa Maccinibaji kini Dinikmati 5 Desa di Kepulauan Tanakeke

0
262

SULSELBERITA.COM. Takalar - Program Pamsimas yang ada di Desa Maccinibaji Kec. Kep. Tanakeke, kini sudah bisa dinikmati oleh lima Desa yang ada di kepulauan Tanakeke.

Msyarakat pulau Tanakeke sangat bersyukur dan berterimah kasih kepada pemerintah kab. Takalar dan pemerintah desa Maccinibaji, serta fasilitator Pamsimas kab. Takalar dengan adanya program pamsimas.

"Kami tidak perlu lagi menyebrang lautan melawan ganasnya ombak untuk mendapatkan air bersih, cukup dengan naik perahu ke desa Maccinibaji, melewati sungai sungai kecil, kami sudah bisa menikmati air bersih untuk keperluan sehari hari,  apalagi airnya sangat bersih dan rasanya sangat tawar dan layak untuk kami komsumsi.. Ujar Baso Dg Sua salah satu warga desa tompotana.  Sabtu, (10//8/2019).

Ssementara itu,  Kepala Desa Maccinibaji yang ditemui dikantornya, berharap jaringan perpipaan pamsimas dapat dikembangkan kedesa tetangga.

Baca Juga  Bupati Takalar Harap Guru PAI sebagai Pelopor Agama Islam

"Kami berharap kedepannya, jaringan perpipaan program Pansimas ini dapat dikembangkan,  hingga bisa mencapai Desa desa Tetangga". Harap Kades Maccinibaji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here