Kerjasama Dinas Koperasi dan Perdagangan, Pemerintah Kelurahan Kalabbirang Gelar Operasi Pasar Elpiji 3 Kilogram

0
151

SULSELBERITA.COM.Takalar - Kelangkaan Gas Elpijji 3 Kilogram belakangan ini di kab.Takalar, sudah masuk pada tahap meresahkan masyarakat, bagaimana tidak, simelon hijjau tersebut belakangan ini. bak. hilang ditelan bumi dipasaran.

Hal tersebut tentunya membuat para ibu rumah tangga jadi kalang kabut dibuatnya, kalaupun ada yang menjual, harganya tidak normal dan sangat mahal bisa mencapai harga Rp.30.000 pertabungnya.

Menyikapi hal tersebut, pihak pemerintah Kelurahan Kalabbirang Kec.Pattallassang Kab.Takalar, menggandeng Dinas Koperasi dan Perdagangan Kab.Takalar untuk menggelar operasi pasar.  Kamis,, (8/8//2019).

""Kami bersyukur sekali dengan adanya operasi Pasar tabung gas LPG ini, karena memang banyak sekali masyarakat mengeluh dengan kelangkaan tabung  beberapa hari terakhir ini, apalagi menjelang idul adha"".Ungkap Lurah Kalabbirang..  Kamis,,  (8/8/2019).

Dg Baji sapaan akrab dari lurah Kalabbbirang ini menambahkan, "Antusias warga cukup terlihat, karena mereka mengaku sangat terbantu, apalagi harga yang diberikan cuma Rp.15.500 pertabungnya". Tutupnya.

Baca Juga  Warga Ongkoa Desa Laikang Marbo, Minta Perhatian Dinas PU Takalar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here