Dua Kader Terbaik Pemuda Muhammadiyah Takalar Duduki Posisi Strategis Pimpinan Wilayah Sulsel 2018-2022

0
92

SULSELBERITA.COM. Takalar-Pelaksanaan Musyawarah Wilayah yang ke 17 Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sulawesi Selatan periode 2018-2022 yang telah berlangsung di Kota Pare-Pare pada tanggal 28-30 Juli 2019 telah menghasilkan 11 Tim Formatur dan Hasil Rapat Tim Formatur menetapkan Ketua Elly Oscar dan sekretaris Sudirman.

Musywil mengamanahkan kepada 11 Tim Formatur yang di nahkodai Elly Oscar untuk mengadakan Rapat pembentukan susunan personalia Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel Periode 2018-2022, paling lambat sebulan setelah pelaksanaan Musywil.

Berdasarkan Surat permintaan rekomendasi PWPM ke pimpinan wilayah Muhammadiyah Sulsel yang di tanda tangani Ketua Mahyudin Abdullah, Wakil Sekretaris Muh.Arif Indra Jaya, sebagai salah satu syarat pengusulan SK Pengurus PWPM Sulsel Periode 2018-2022 ke Pimpinan Pusat PM, terdapat 2 nama Kader terbaik yang merupakan pengurus PDPM Takalar Periode 2014-2018 yang sekarang masih aktif.

Baca Juga  Camat Marbo Peduli Warganya yang Miskin

Meraka adalah Abdullah Hasan Ketua PDPM Takalar menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan PWPM dan Syamsualam Magassing komandan Daerah KOKAM PDPM Takalar sebagai Komandan Wilayah KOKAM PWPM Sulsel Periode 2018-2022.

Terpisah Abdullah Hasan yang di konfir lewat WA membenarkan "betul itu saudara, kami juga telah di undang Rapat persiapan pelantikan dan di Kampus Unismuh Makassar bersama Komandan Daerah Kokam Takalar, ada lagi satu pengurus PDPM Takalar saudara Kaharuddin masuk sebagai Wakil Sekretaris Kesehatan Masyarakat, Do'akan kami supaya amanah" Tutupnya.

Rencana Pelantikan PWPM Sulsel akan berlangsung di akhir bulan Agustus atau paling lambat awal September di Hotel Claro Makassar, itu hasil rapatnya, Tambah Abdulah Hasan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here