Luar Biasa, PDAM Takalar Gerak Cepat Tannggapi Pengaduan Konsumen

0
317
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Salah satu hal yang kini sedang dilaksanakan oleh pihak Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Takalar adalah memberikan pelayanan maksimal terhadap warga dan konsumen.

Tak perduli apakah siang atau malam hari, begitu mendapat laporan dan pengaduan terjadinya gangguan atau kebocoran pipa, pihak PDAM akan langsung bergerak mrnuju tempat yang dilaporkan untuk melakukan perbaikan.

Seperti yang terpantau malam ini, nampak terlihat pegawai PDAM Takalar tengah melakukan perbaikan kebocoran pipa di kelurahan Kalabbirang Kec.Patrallassang, tepatnya jalan Bilacaddi tak jauh dari kantor kelurahan Kalabbirang. Rabu, (7/8/2019).

Tak tanggung tanggung, ternyata pegawai PDAM yang tengah melakukan perbaikan kebocoran pipa tersebut, dipimpin langsung oleh Dirut PDAM Takalar H.Jamaluddin Nombong.

"Luar biasa, saya mengadukan adanya gangguan dan kebocoran pipa depan rumah saya jam 20.58, dan hanya beberapa menit, tim PDAM Takalar yang dipimpin langsung oleh pak Dirutnya sudah ada di TKP jam 21.19 Wita". Unngkap Dg Baji.

Baca Juga  Buka Rakernis, Kapolda Sulsel Puji Kinerja Personil Fungsi Reskrim

Lanjut dikatakan, "Saya kagum dan salut dengan Kinerja PDAM yang luar biasa, mereka bergerak cepat menanggapi pengaduan warga, meskipun ini sudah malam". Tutup Dg Baji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here