PSM Makassar Juara, Bupati Takalar Beri Ucapan Selamat

0
245

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam Pertandingan liga Final Piala Indonesia, berkat kerja keras, doa seluruh tim, simpatisan dan suporter PSM, sehingga PSM Makassar telah berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan kemenangan Skor 2 - 0 di leg kedua final Piala Indonesia yang dilaksanakan di Stadion Mattoangin Andi Mattalata pada hari Selasa, 6 Agustus 2019, kemarin

Saat bertanding antara PSM Makassar melakoni Persija Jakarta berlangsung seru, namun tetap aman, tertib dan lancar di Stadion Andi Mattalata

Para penonton dan Suporter PSM Makassar sangat semangat dan antusias memberikan dukungan terhadap para Pemain PSM Makassar.

Olehnya itu, pemain PSM Makassar telah membuktikan serta memperlihatkan kekuatan dan kualitas permainannya sehingga PSM Makassar menaklukkan Persija Jakarta di kandang ayam jantan dari timur sebagai tuan rumah terbaik pada pertandingan kali ini.

Baca Juga  Demi Indonesia yang Lebih Baik, Pemuda Asal Bulukumba ini Rela Gunakan Dana Pribadinya untuk Menangkan Prabowo

Atas kemenangan tersebut, Bupati Takalar H.Syamsari,S.Pt.,MM menyampaikan rasa syukur dan memberikan ucapan selamat,, "Saya atas nama seluruh masyarakat Takalar mengucapankan selamat atas kemenangan PSM Makassar, atas keberhasilannya  merebut Juara Piala Indonesia semoga kemenangan ini menjadi berkah".Ujarnya..

Lanjut dikatakan, "Kami bersyukur dan sangat bangga atas kemenangan PSM Makassar ini, sehingga kita patut berikan apresiasi atas kerja kerasnya dengan permainan yang sangat baik, dan alhamdulillah PSM Makassar mampu menjadi juara di Liga Final Piala Indonesia".

"Semoga kedepan PSM Makassar semakin baik dan terus menjadi juara serta membawa nama baik Sulawesi Selatan ketingkat Nasional bahkan ke Internasional, Sukses selalu PSM Makassar."Tutup H.Syamsari Kita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here