Hadiri Sosialisasi dan Penyuluhan Narkoba, Premanisme dan Kejahatan Jalanan, Kapolsek Pallangga Gowa jadi Narasumber

237

SULSELBERITA.COM. Gowa-Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos Menghadiri undangan Sosialisasi dan penyuluhan tentang Narkoba, Premanisme dan kenakalan remaja bertempat di Kantor Desa Panakukang Kec Pallangga Kab Gowa, Selasa (30/07/2019).

Selain Kapolsek Pallangga Akp Hendra, S.Sos dalam agenda ini turut hadir Ipda Burhanuddin perwakilan Binmas Polres Gowa, Kepala Desa Panakukang Zulkifli dg Pasang, para kadus, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Dalam sosialisasi dan penyuluhan ini Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos sebagai Narasumber menyampaikan himbauannya guna menekan angka kriminalitas Pemberantasan Narkoba, premanisme dan kenakalan remaja sudah menjadi persoalan dan prerioritas yang harus segera dicegah, demi kebaikan masyarakat serta menyelamatkan para generasi muda agar tidak tidak terjerumus didunia hitam yang bertentangan dengan hukum, sehingga dipandang perlu untuk dijadikan program prioritas, Kata Kapolsek.

Baca Juga  Tambang ILEGAL di Bajeng Meresahkan Masyarakat, Polsek Bajeng Tutup dan Sita 1 Alat Berat dan 2 Mobil Pengangkut Material
Advertisement

Diakhir himbauanya Kapolsek Pallangga mengajak Permerintah Desa, Tokoh Tokoh masyarakat, serta kaum remaja yang hadir ditempat tersebut untuk bersama- sama mencegah aksi kriminalitas seperti premanisme, kejahatan jalanan, Penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja di wilayah Kab Gowa terkhusus di Kec Pallangga.Tuturnya.

Diacara tersebut terlihat juga kapolsek Pallangga Akp Hendra Menyerahkan Cendramata kepada Salah satu perwakilan Tokoh masyarakat sebagai simbol untuk memberantas bentuk bentuk kejahatan dan kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Pallangga.

Advertisement
BAGIKAN