Ada Apa?? Kapolsek Pallangga Tiba Tiba Kumpulkan Anggota Reskrim

828

SULSELBERITA.COM. Gowa-Sebagai upaya melaksanakan tugas yang profesional dibidang Reskrim terutama dalam penanganan setiap perkara yang sedang berjalan, menghindari kesalahan dalam setiap proses penyidikan, unit Reskrim Polsek Pallangga laksanakan Anev (Analisa dan Evaluasi). Saptu,(27/07) pukul 21.00 wita Malam.

Anev ini di pimpinan langsung Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos, didampingi Waka Polsek Pallangga Iptu Sulaeman dan Kanit Reskrim Ipda Muh Ali Akbar yang di gelar di Ruangan Unit Reskrim Polsek Pallangga.

Dalam pertemuan ini Kapolsek Pallangga Akp Hendra memberikan penekanan dan arahan kepada anggota unit reskrim agar secepatnya menyelesaikan berkas perkara yang belum terselesaikan, Kapolsek juga menegaskan kepada penyidik untuk selalu melakukan koordinasi kepada pimpinan mengenai perkara perkara yang ditangani, serta aktif melakukan koordinasi dengan kejaksaan mengenai kasus kasus yang dianggap lanjut., Imbau Kapolsek.

Kapolsek Pallangga Akp Hendra menambahkan dengan dilaksanakan Anev ini diharapkan kepada penyidik untuk dapat melakukan tugas penydikan secara profesional dan sesuai dengan Undang Undang, Ungkap Mantan Kasat Narkoba Polres Pangkep ini.

Diungkapkan juga Waka Polsek Pallangga Iptu Sulaeman menegaskan kepada penyidik untuk lebih profesional dalam menangani perkara, untuk menghindari dumas, penyidik untuk saling berkoordinasi tentang perkara perkara yang ditangani, apabila ada perkara yang dianggap sulit maka upayakan gelar perkara, dan adminitrasi penyidikan perkara agar diperhatikan mindiknya., Jelas Waka.