Kapolsek Pallangga Gowa jadi Pembina Upacara,Begini Tujuannya

0
162
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa-Guna meningkatkatkan Kamtibmas di lingkungan sekolah / pelajar, Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos jadi pembina upacara bertempat di Pondok Pesantren Nahdlatul Ulama Bahrul Ulum Bontorea Kec Pallangga Kab Gowa.Senin,(15/07/2019)Pagi.

Kegiatan upacara bendera di ikuti oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru, Staff, dan Seluruh Siswa Siswi Pondok Pesantren Nahdlatul Ulama Bontorea.

Dalam amanatnya Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos
memberikan himbauan kepada siswa siswi untuk berhati hati dalam menggunakan dan menyikapi perkembangan tehknologi di era sekarang khususnya dalam hal penggunaan sosial media agar jangan sampai menjadi pelaku ataupun korban dari efek negatif sosial media, yang mana sekarang sudah di berlakukanya UU ITE bagi pelanggarnya.

Masih dalam Amanatnya, Kapolsek Palangga Juga menghimbaua kepada siswa untuk menghindari sekecil apapun pelanggaran yang berkaitan kenakalan remaja maupun aturan-aturan yang berlaku (tawuran, narkoba, asusila , pelanggaran lalu lintas ) baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah, Jelas Kapolsek.

Baca Juga  Sat Sabhara Polres Gowa Lakukan Krgiatan Dialogis disekitar Penyebrangan Perahu Je'ne Berang

Saat dikonfirmasi usai upacara Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengatakan
kegiatan menjadi pembina upacara merupakan kegiatan Police Go To School yang merupakan Program Promoter Kapolri yang tujuannya memberikan edukasi Kamtibmas kepada siswa-siswi ditingkat Sekolah. Tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here