Kapolsek Pallangga Gowa Beri Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Kepada Siswa Siswi Pesantren Bahrul Ulum Bontorea

451

SULSELBERITA.COM. Gowa-Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada Siswa siswi Sma, Smp Pondok pesantren Nahdlatul Ulama Bahrul Ulum Bontorea Kec Pallangga Kab Gowa.Senin,(15/07/2019).

Dalam kegiatan sosialisasi ini,dihadiri Pimpunan Pesantren Ibu Miftahur Rohma, Bhabinkamtibmas Aipda Erwin, Babinsa, Serda Hasbullah, Para staf guru Pondok pesantren, serta siswa siswi Sma dan Smp Pondok pesantren.

Dalam sosialisasi ini Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos memaparkan kepada para siswa dan siswi tentang bentuk dan jenis jenis Obat terlarang, serta bahaya dan dampaknya ketiga digunakan.

Diakhir Himbauanya
Kapolsek Pallangga Akp Hendra menegaskan kepada para siswa siswi untuk jangan kenal dengan narkoba, jauhi barang tersebut, Kalau adik adik mau sukses Jangan pakai obat obat terlarang, Imbau Kapolsek.

Narkoba merusak jiwa kita, dan juga merusak masa depan kita, serta Narkoba tidak ada baiknya bagi diri kita, hanya membawa kehancuran, untuk itu anak anaku sekalian, kalau mau sukses jauhi narkoba, dan jangan mencoba coba dengan barang haram tersebut, Himbau Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek Palangga Juga menegaskan kepada para siswa dan sisiwi, melarang para siswa untuk tidak menggunakan kendaraan, dimana adik adik siswa masih tergolog dibawah umur.Jelas Kapolsek.

Ditempat yang sama ketua Pondok Nahdlatul Ulama Bontorea Ibu Misftahur Rohma, mengucapkan terimakasihnya kepada Kapolsek Pallangga yang sudah memyampaikan penekanan penekanan kepada anak anak siswanya menganai bahaya dan dampak Narkoba, atas himbauan ini kami, selaku pimpinan cabang pondok pesantren akan selalu membatu pihak kepoliasian dalam memberantas narkoba, khususnya kepada anak akan dipesantren kami, Tuturnya.

Saat dikonfirmasi Usai Sosialisasi ini Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengatakan sosialisasi ini dilaksanakan agar Siswa siswi sekolah mengerti dan paham tentang dampak dan bahaya penggunaan Narkoba, sehingga tidak mencoba-coba menggunakan barang haram tersebut.

“Kita harapkan kepada para guru guru untuk lebih berperan aktif untuk selalu menghimbau kepada siswa siswinya agar tidak menggunakan narkoba, pentingnya himbauan narkoba selalu disampaikan, berarti kita sudah ada upaya untuk menyelamatkan bangsa, terkhusus anak anak kita didunia pendidikan saat ini, Terang Kapolsek.