Ada Apa,, Babinsa Joyotakan Datangi Kantor Lurah Joyotakan

152

SULSELBERITA.COM. Surakarta-Jajaran Kodim 0735/Surakata berupaya melakukan pendekatan kepada masyarakat, secara intensif terus melakukan komunikasi sosial (Komsos). Tujuannya, selain untuk mengetahui berbagai permasalahan dan juga berupa ikut membantu, untuk mencarikan jalan keluar dan solusi yang terbaik, pada setiap persoalan yang ada di masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serda Rohmat melaksanakan komunikasi sosial bersama-sama dengan Probowinoto S.Sos (Lurah) dan Pegawai Kelurahan Joyotakan di Kantor Kel. Joyotakan Kec Serengan Kota Surakarta. (15/7/2019)

Danramil Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten inf Tri Sakti mengatakan “ Bahwa Babinsa harus dan selalu jalin komsos dengan Warga Binaanya dengan Tujuannya, sebagai wahana silaturahmi, untuk saling bertukar pikiran, memberi, mengisi serta meningkatkan peran Binter, sehingga keberadaan insan teritorial memberikan makna yang positif tersendiri, di lingkungan masyarakat sekelilingnya. 

Baca Juga  Bagai Kehausan dalam Membantu Masyarakat, Kasat Lantas Polres Gowa Rutin Bagi Sembako
Advertisement

Lurah Joyotakan (Purbo Winoto) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa, karena selama ini dapat bekerjasama dengan baik dengan pihak lelurahan maupan masyarakat Joyotakan, dan selalu aktif di setiap kegiatan yang ada di kelurahan Joyotakan.

Sumber:Agus Kemplu

Advertisement
BAGIKAN