Kawasan Hutan Pinus Padat Pengunjung,Polres Gowa Berikan Pengamanan Arus Lalin

0
188

SULSELBERITA.COM. Gowa-Kawasan Hutan Pinus Malino kini mulai dipadati pengunjung, di hari kedua pelaksanaan Event Beautiful Malino 2019, pada Sabtu (13/07) pagi.

Hal itu terlihat jelas dari jumlah kendaraan yang kini mulai memadati ruas jalan disekitar kawasan tersebut, seiring dengan jumlah pengunjung yang terus berdatangan, baik menggunakan roda dua maupun roda empat.

Personil Polres Gowa pun kini mulai bersiaga melakukan pengamanan arus lalin di sepanjang Kawasan Hutan Pinus ini, untuk memastikan tidak terjadi penumpukan kendaraan yang dapat menimbulkan kemacetan.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Hasrawati membenarkan perihal tersebut. "Pagi ini intensitas masyarakat maupun pengunjung Beautiful Malino memang mulai alami peningkatan. Namun kita akan terus bersiaga untuk memastikan tidak terjadi kemacetan," ucapnya.

Baca Juga  Uji Pengetahuan Umum Siswa, Mahasiswa KKN PPL UNM Gelar Lomba Ranking 1

Adapun hingga saat ini arus lalu lintas diketahui masih dalam kondisi aman dan lancar, khususunya di sekitar Kawasan Hutan Pinus Malino yang merupakan salah satu pusat lokasi Event Beautiful Malino.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here