Akibat Terjatuh Dari Laut, ABK MT. Grace V Ditemukan Hidup di Perairan Tanakeke

0
2416

SULSELBERITA..COM. Takalar - Warga Dusun Satangnga Desa Mmattirobaji, Kecamatan Kepulauan Tanakeke, Kabupaten Takalar di gegerkan dengan penemuan Anak Buah Kapal (ABK),  yang terjatuh dari kapal MT. Grace V yang mengangkut tabung Gas elpiji tujuan Makassar surabaya, kamis (11/7/2019).

Anak Buah Kapal (ABK) MT. Grace V bernama Hafiz (35) ditemukan oleh usman (30) nelayan asal dusun satangnga sekitar jam 6 pagi tadi pada saat sedang mencari ikan di perairan satangnga.

" Saya melihat pak Hafiz berenang di laut sekitar jam 6 pagi tadi waktu saya sedang melaut, kemudian saya menolongnya dan membawa kekampung". Kata usman.

Anak buah kapal (ABK) Hafiz (korban) mengatakan, kapal MT. Grace berangkat dari makassar jutuan surabaya sekitar jam 12, dan sekitar jam 3 subuh dirinya hendak membuang sampah kelaut, tapi kapal di hantap ombak sehingga terpeleset dan jatuh kelaut sampai akhirnya ditemukan warga tanakeke sekitar jam 6 pagi tadi.

Baca Juga  Dit Sabhara Polda Sulsel Tangkap Geng Motor Bersenjata Busur Saat Lakukan Patroli

"Kapal yang saya tumpangi berangkat jam 12 malam dari makassar menuju surabaya, sekitar jam 3 subuh saya hendak membuang sampah kelaut namun kapal di hantam ombak sehingga saya terpeleset dan terjatuh kelaut". Kata Hafiz ABK MT.Grace V.

Ditambahkannya lagi, dirinya asli orang medan tapi alamat tempat tinggalnya di Tanjung uban selatan, Kabupaten Bintang utara, Provinsi Kepulauan Riau, dan istrinya bernama maima mardiana. Tambahnya.

Secara terpisah, Mustari Tika (warga satangnga) mengatakan, saat ini korban (Hafiz) dalam keadaan sehat dan masih berada satangnga desa mattiro baji kec. Kepulauan tanakeke Kab. Takalar. Kata mustari tika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here