Terkait Ruang Kelas Dijadikan Penampungan Garam, Begini Tanggapan Kadis Pendidikan Takalar

0
415

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, terkait ruang  kelas SDN 179 Balan Desa Bontomanai Kec.Marbo kab.Takalar yang dijadikan sebagai tempat penampungan ratusan karung garam, ditanggapi oleh kadis Pendidikan Takalar Muh.Darwis.

Awak media ini yang meminta tanggapan Muh.Darwis melalui aplikasi WA, mengatakan bahwa oknum kepala sekolah yang dimaksud telah dipanggil menghadap.

"Sudah pernahmi itu saya panggil kepseknya dan korwilnya, kemudian untuk ruangan yang digunakan itu adalah ruangan SMP Satap yang sudah tidak digunakan lagi, karena sudah menjadi SMP 5 Marbo sekarang". Ungkap Darwis. Selasa, (9/7//2019).

Sebagaimana diketahui, Kepsek H.Saribulang, S.Pd, saat di konfirmasi sebelumnya  via telpon selulernya,, telah mengakui jika memang pihaknya lah yang menaruh garam di ruang sekolah tersebut, dan mengaku siap untuk bertanggung jawab.

Baca Juga  Lakukan Pelecehan Seksual di Bulan Ramadhan, Kepala Seksi Damkar Takalar di Amankan Polisi

“saya yang bertanggung jawab, tapi saya kordinasi dulu sama guru lain yang ikut menimbun garam, karena adaka’ tiga orang”. Jelasnya

Lanjut dikatakan, "Saya cuma 100 karung sama HJ Saga 100 karung juga, kalau Ibu Herlina 600 ratusan karung, nanti sekolah orang baru saya kordinasikan”. Tutup Hj. Saribulang, S.Pd.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here