Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Intens Sambangi Warganya,ini Pesannya

290

SULSELBERITA.COM. GOWA-Guna menciptakan situasi yang aman diwilayah binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Bripka Sultan Tuan aktif lakukan patroli dan sambang kepada warga binaannya di Kel Tetebatu Kec Pallangga Kab Gowa, Minggu,(07/07/2019).

Dalam giat sambang dan patroli ini Bhabinkamtibmas Bripka Sultan terlihat bersama warganya duduk duduk sambil membahas tentang kamtibmas diwilayahnya, pada keawmpatan itu Bripka Sultan mengajak warga binaannya untuk selalu waspada dengan aksi pencurian jelang lebaran idul Idul Adha (Kurban)
"Mari kita tingkatkan kewaspadaan jelang lebaran idul adha dengan aksi pencurian, kita harus tingkatkan ronda pada malam dan siang hari.Ajak Bripka Sultan

Bhabunkamtibmas juga mengajak warga binaannya untuk saling menjalin komunikasi yang baik dan bisa saling berkoordinasi serta menjaga keamanan dan ketertibaan lingkungan, persatuan dan kesatuan sealu dikedepankan.

Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengatakan upaya upaya yang kami lakukan dalam menjaga keamanan wilyah hukum, salah satu dengan cara mengatifkan personil khususnya bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan patroli dan sambang kewilayahnya guna mencegah aksi aksi kejahatan, dengan aktifnya bhabinkamtibmas diwilayahnya akan tercipta situasi wilayah yang aman dan kindusif. Pungkas Kapolsek.