Ada Apa???Kapolsek Pallangga Tiba-Tiba Cek Ruang Sel Tahanan

1456

SULSELBERITA.COM. GOWA-Sesuai Atensi Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi Untuk mengantisipasi kondisi para tahanan, agar yang Piket Pawas aktif serta bertanggung jawab dalam pelaksanaan pengecekan tahanan setiap saatnya.

Seperti Hari ini, Minggu(07/07) Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mendadak mengecek langsung tahanan polsek pallangga, dalam pengecekan ini Kapolsek Didampingi oleh Anggota Piket jaga Aiptun Kuku.S

Advertisement

Tujuan dilakukan pengecekan ini agar kondisi kesehatan tahanan bisa terus terpantau, termasuk plafon ruang tahanan sertw barang barang milik tahanan.

Terpotret diruangan tahanan, Kapolsek Palangga mengecek langsung situasi tahanan, mulai dari kebersihan, barang barang milik tahanan, serta kondisi tahanan.

" Kami.lakukan pengecekan ruang tahan, untuk mengantisiasi tahanan kabur, selain itu dengan memerikasa barang barang para tahanan untuk memastikan tahanan tidak menyembunyikan Narkoba, yang mungkin saja bisa diselundupkan oleh Keluarnya tahanan pada saat membesuk, untuk memastikan itu setip saat kami lakukan pengecekan, Terang Kapolsek.