Kapolsek Pallangga Pimpin Anggotanya Tancap dua Batang Pohon Pinang Didepan Polsek Bajeng,Berikut Alasannya

289

SULSELBERITA.COM. GOWA-Pagi ini Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos bersama anggotanya Tancapkan dua batang pinang tepat didepan area Polsek Bajeng, Jum'at,(05/07)

Saat dikonfirmasi Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengatakan, Batang pinang yang ditancapkan diarea Polsek Bajeng, bukan sesuatu memcari masalah dengan pihak Polsek Bajeng, Akan tetapi Batang pinang tersebut merupakan partisipasi Polsek Pallangga dalam memeriahkan Hari Bhayangkara dengan mengadakan Perlombaan panjat pinang yang dipusatkan diPolsek Bajeng. Terang Kapolsek.

Pasca Hut Bhayangkara Ke 73 memasuki Hari kelima Polres Gowa bersama jajarannya gelar Kerja bakti bersama, yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Kompol Muh Fajri Mustafa, dimana Polsek Bajeng dipusatkan sebagi tempat pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara pada tanggal 10 juli nanti.

Guna memeriahkan Hari Bhayangkara Polsek Pallangga ditunjuk menjadi panitia Perlombaan Panjat Pinang, hingga saat ini batang pinang tersebut sudah persiapkan dan tertancap dengan kokoh tepatnya didepan Mako Polsek Bajang.

"Dua batang pohon pinang sudah kami tancapkan dan kokoh berdiri, mengenai hadiahnya sudah kami siapkan juga, batangnya nanti kami akan lumuri oli dan gomo, biar lebih semarak ketika dipanjat, Dan bagi siapa saja yang mempunyai nyali dan bakat memanjat segera datang ke polsek bajeng pada tanggal 10 juli 2019 Jam 08.00 wita, kami akan gelar panjat pianang ini usai Dilaksanakan upacara Hari Bhayangkara, Kata Kapolsek.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi melalui Waka Polres Kompol Muh Fajri Mustafa mengapresiasi upaya upaya anggotanya, khususnya Polsek Pallangga dengan partisipasi aktifnya dalam memeriahkan Hari Bhayangkara dengan menyumbang perlombaan panjat pinang, yang sangat menguji adrenalin.

Ia juga menyebutkan kegiatan perlombaan yang diadakan Polres Gowa dan jajarannya merupakan rangkaian Hut Bhayangkara Yang ke 73, Jelas Waka Polres