Ada apa,Kapolsek Pallangga Turunkan Seluruh Personilnya ke Polsek Bajeng

0
350

SULSELBERITA.COM. GOWA-H-5 Pasca Hut Bhayangkara Ke 73 Personil Polres Gowa bersama jajarannya melaksanakan kerja bakti di Polsek bajeng, dimana kerja bakti ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa. Jum'at(05/07)

Terlihat begitu kompak personil dalam kerja bakti ini, melai dari pembersihan rerumputan, sampah sampah, hingga gundukan gundukan tanahpun diratakan agar terlihat rapi dan indah.

Kerja bakti ini dilakukan untuk persiapan dalam rangka upacara Hari Bhayangkara pada tanggal 10 Juli 2019 yang dipusatkan diPolsek Bajeng Gowa.

Advertisement

Dilokasi tersebut terlihat
juga personil Polsek Pallangga, yang dipimpin langsung Kapolsek Akp Hendra, nampak begitu semangat dan penuh kekompakan dalam membersikan rerumputan liar, selain itu juga anggota terpotret membersikan tiang pinang yang akan dijadikan perlombaan panjat pinang usai upacara digelar.

Baca Juga  KCC OF Sinjai Berjelajah Dengan Sepeda di Alam Bebas

" untuk lebih menyamarakan Hut bhayangkara, polsek pallangga manjadi panitia perlombaan panjat pinang, pelaksanaannya akan digelar selesai upacara Hut Bhayangkara, Kata Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan agar warga masyarakat yang berminat dan pandai memanjat segera mempersiapkan diri pada hari pelaksanannya, dimana perlombaan panjat pinang ini ada berbagai macam hadiah yang sudah kami siapkan.pengambilan hadiahnya diatas ujung pinang, dimana batang pinangn kami lumuri dengan Gomo dan oli, siapa yang berhasil itu yang akan mendapatkan hadianya, Tutur Kapolsek.

Saat dikonfirmasi ditempat Waka Polres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa mengatakan pihaknya melakukan kerja bakti ini, dalam rangka persiapan Upacara Hari Bhayangkara yang akan digelar diPolsek Bajeng, mengingat pelaksanaannya nanti akan dihadiri oleh segenab unsur Forkopimda Kab Gowa, serta berbagai tamu undangan lainnya, Terangnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Gowa jadi Narasumber dalam Penyuluhan Anti Narkoba

Setelah pelaksanaan Upacara, akan digelar syukuran dan juga berbagai macam perlombaan, giat perlombaan ini juga merupakan rangkaian dari Hari Bhayangkara, Jelasnya.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here