102 Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Gowa Berkumpul di Halaman Polres Gowa,Ada apa?

544

SULSELBERITA.COM. GOWA-Sebanyak 102 personil Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gowa dikumpulkan di halaman kantor Polres Gowa, pada Kamis (04/07) sekitar pukul 09.00 Wita.

Para personil Bhabinkamtibmas ini sengaja dikumpulkan untuk mengikuti apel pengecekan sikap tampang, yang dilakukan langsung oleh Kasat Binmas Polres Gowa Akp Robert Naro didampingi Kasi Propam Iptu Isyamsyah.

Selain sikap tampang, Kasat Binmas juga melakukan pemeriksaan terhadap sarana dinas yang digunakan personil Bhabinkamtibmas, yakni berupa kendaraan dinas.

"Tujuan dilakukannya pemeriksaan sarana dan prasarana serta sikap tampang ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil dalam pelaksanaan tugasnya, mengingat Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan Kepolisian yang akan selalu berada di tengah masyarakat, sehingga wajib selalu menampilkan performa yang baik pula,” terang Kasat Binmas Akp Robert Naro saat dikonfirmasi.

Adapun pengecekan ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara pada 10 Juli mendatang, dimana seluruh Bhabinkamtibmas akan hadir dan mengikuti upacara tersebut.