Polres Gowa Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2019

353

SULSELBERITA.COM. Gowa-Bertempat di halaman kantor, pada Senin (01/07) pagi ini jajaran Polres Gowa menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2019, yang dipimpin langsung Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, S.Sos., MH.

Turut hadir dalam upacara tersebut para pejabat utama, para kasat, perwira, bintara, ASN, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Cici Fajri beserta pengurus dan para pendamping personil yang naik pangkat.

Advertisement

Mengawali sambutannya, Wakapolres Gowa menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73, yang juga bertepatan dengan pelaksanaan Korps Raport Kenaikan Pangkat periode 1 Juli 2019.

"Kenaikan pangkat adalah sebuah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja yang telah ditunjukkan selama ini,” ucap Kompol Fajri.

Wakapolres menyebutkan, kenaikan pangkat ini merupakan komulatif dari penilaian beberapa aspek, seperti dedikasi, loyalitas, disiplin, tanggung jawab, serta sikap dan perilaku yang tidak tercela.

"Melalui momentum kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, diharapkan personil dapat menjadikannya sebagai motivasi untuk bekerja secara maksimal dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya,” tambah Kompol Fajri.

Ucapan selamat juga tak luput disampaikan Wakapolres kepada para Ibu Bhayangkari atas kenaikan pangkat suaminya. “Semoga selalu dapat mendampingi dan mensupport suami dalam pelaksanaan tugasnya,” ucapnya.

Adapun personil yang melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2019 ini sebanyak 82 orang, yang terdiri dari 1 Pamen, 35 personil Bripka menjadi Aipda, 37 personil Brigadir menjadi Bripka, 2 personil Bripda menjadi Briptu, serta 7 personel ASN.