Lahir Bertepatan dengan HUT Bhayangkara,Puluhan Masyarakat dapat Kejutan dari Satlantas Polres Gowa

0
150

SULSELBERITA.COM. Gowa-Puluhan masyarakat yang hari lahirnya bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-73, tepatnya pada 1 Juli ini mendapat kejutan kue ulang tahun dari Satlantas Polres Gowa.

Pemberian kue itu dilakukan disela-sela pelaksanaan layanan SIM gratis sebagai hadiah dari Polres Gowa teruntuk para pemohon SIM yang lahir tanggal 1 Juli.

Suasana kedekatan pun nampak terlihat jelas antara personil dan para pemohon yang berbaur antar satu sama lain, sembari merayakan ulang tahun bersama.

Saat dikonfirmasi, Kanit Regident Polres Gowa Ipda Nursanti membenarkan perihal tersebut. "Hari ini, selain memberikan layanan SIM gratis ke pemohon yang lahir bertepatan dengan Hari Bhayangkara 1 Juli, kita juga siapkan kue ulang tahun untuk berbagi kebahagiaan bersama," ucapnya.

Sementara itu, ungkapan terima kasih pun tak luput disampaikan oleh masyarakat yang menerima kejutan dan hadiah SIM gratis. "Terima kasih Polres Gowa atas hadiah SIM gratis dan kejutan kue ulang tahunnya. Ini sangat bermanfaat dan berkesan bagi kami. Semoga tahun depan ada lagi," ucap Nurlinda, salah satu pemohon yang lahir 1 Juli.

Baca Juga  102 Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Gowa Berkumpul di Halaman Polres Gowa,Ada apa?

Ditempat terpisah, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa mengungkapkan apresiasinya atas inisiatif yang dilakukan Satlantas Polres Gowa. "Semoga berbagai kegiatan di momen Hari Bhayangkara 1 Juli ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here