Wakapolres Gowa Serahkan Langsung Hadiah Utama Doorprize Ke Pemenang Undian

220

SULSELBERITA.COM. Gowa-Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa turun langsung menyerahkan hadiah doorprize utama kepada salah satu pemenang undian dalam kegiatan olahraga bersama TNI, Pemkab, dan masyarakat yang diselenggarakan Polres Gowa, pada Jumat (28/06) pagi.

Doorprize utama berupa sepeda itu diserahkan kepada pemenang yang beruntung nomor kupon undiannya disebutkan, yang merupakan seorang Ibu Persit KCK 1409 Kodim.

Adapun Polres Gowa diketahui menyiapkan 100 buah bingkisan doorprize untuk menyemarakkan kegiatan olahraga bersama dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-73 ini.

Advertisement

Nampak jelas raut para peserta begitu antusias menantikan nomor kupon undian yang dipegangnya masing-masing dapat disebutkan menjadi penerima doorprize.

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa mengungkapkan apresiasinya atas antusiasme para personil gabungan Polres dan Kodim, serta unsur pemerintahan dan warga masyarakat yang turut serta dalam kegiatan olahraga bersama ini.

Baca Juga  Hari Ketiga Operasi, Polsubsektor Bontonompo Selatan Kembali Amankan 110 Liter Miras Jenis Ballo

"Mewakili Bapak Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh pihak dalam acara olahraga bersama ini. Semoga melalui momen ini, rasa kebersamaan dan sinergitas antar satu sama lain terus terjaga dan semakin meningkat," tambah Fajri.

Kontributor:ilham

Advertisement
BAGIKAN