Kompak,Bersama TNI,Pemkab dan Masyarakat Polres Gowa Gelar Deklarasi Anti Kerusuhan

195

SULSELBERITA.COM. Gowa-Bertempat di Pelataran Museum Balla Lompoa, pada Jumat (28/06) pagi ini Polres Gowa menggelar Deklarasi Anti Kerusuhan.

Deklarasi yang dilakukan di momen olahraga bersama dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-73 ini, diikuti langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa dan Kasdim 1409 Gowa Mayor Inf Husain bersama para pejabat dan tamu undangan lainnya.

Advertisement

Tak hanya itu, seluruh gabungan personil Polres dan Kodim Gowa, Bhayangkari, Persit, serta dari unsur pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Gowa juga turut serta dalam Deklarasi Anti Kerusuhan ini.

Selain mengucapkan deklarasi, para peserta juga turut membubuhkan tanda tangannya di spanduk raksasa yang telah disiapkan, yang diakui Wakapolres sebagai wujud komitmen dan dukungan penuh terhadap gerakan Anti Kerusuhan dan Kekerasan.

"Deklarasi ini juga kita lakukan sebagai bentuk dukungan kita untuk siap mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, damai, dan sejuk, khususnya pasca penyelenggaraan Pemilu 2019 dengan selalu menjaga persatuan dan kesatuan," tambahnya.

Wakapolres pun berharap, momen deklarasi ini dapat dimaknai seluruh peserta, khususnya masyarakat untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan antar satu sama lain, dengan tidak mudah terhasut akan informasi yang dapat menimbulkan perpecah belahan.

"Dengan deklarasi yang telah kita lakukan, mari sama-sama kita jaga kekompakan dan rasa persaudaraan antar satu sama lain, khususnya dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat," tutup Kompol Muh. Fajri Mustafa.

Kontributor:ilham