KAM Minta Mabes Polri Segera Tuntaskan Proyek Fee 30%

892

KAM Minta Mabes Polri Segera Tuntaskan Kasus Proyek Fee 30%

SULSELBERITA.COM. Makassar- Puluhan Mahsiswa dari Koalisi Aktivis Makassar (KAM) unjuk rasa di depan Kantor Mapolda Sulsel Kec. Biringkanaya kota Makassar Jl. Perintis Kemerdekaan KM.17. Jum'at (28/6/2019) Sore tadi.

Dari pantauan awak media, Tampak massa aksi berorasi secara bergantian yang dipimpin oleh Rais Bella selaku jendral lapangan, aksi ini dalam rangka menyikapi terkait "Dugaan Korupsi Fee 30% yang belum tuntas saat ini yang ditangani oleh pihak Aparat penegak Hukum."

"Medesak penydik mabes polri untuk segera meningkatkaan progres penyidikan kasus fee proyek 30% tersebut, Mendesak penydik Mabes Polri untuk segera menetapkan tersangka seluruh pihak pemerintah kota makassar yang terlibat pada kasus tersebut, Mendesak penyidik Mabes Polri untuk seggera menetapkan tersangka anggota DPRD kota makassar yg di duga terlibat dalam kasus fee proyek 30 % sebelum di adakan palantikan anggota DPRD terpilih serta Memintah Kapolda untuk terlibat aktif dalam membantu pihak penyidik Mabes Polri dalam menuyntaskan kasus fee proyek 30 %." Tegas Rais dalam orasinya di Mapolda Sulsel.

Baca Juga  Berlagak Preman dan Bawa Bawa Nama JOIN, William Sah Dilaporkan Ke Polisi

Tak hanya itu, Massa aksi juga melanjutkan aksinya di Jl. Urip Sumoharjo tepatnya di bawah Jembatan Fly Over Makassar dengan orasi yang sama.

Kontributor:ilham

BAGIKAN