Jadi Narasumber Acara Talk Show di Radio Rewako FM, ini Pembahasan Wakapolres Gowa

350

SULSELBERITA.COM. Gowa - Polres Gowa kembali diundang oleh pihak Stasiun Radio Rewako FM untuk menjadi narasumber di acara Talk Show dalam program Sipakainga, Selasa (25/06) pagi ini.

Adapun Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa bertindak langsung sebagai narasumber dalam Talk Show tersebut, yang turut didampingi oleh Kasat Binmas Akp Robert Naro bersama Kasubbag Humas Akp M Tambunan.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres pun membahas sejumlah hal, salah satunya yakni terkait dengan persiapan Polres Gowa dalam menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-73, yang tepat jatuh pada 01 Juli mendatang.

"Ada banyak rangkaian kegiatan yang akan dilakukan Polres Gowa dalam menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke-73 ini, salah satunya Bhakti Kesehatan berupa donor darah dan sunatan massal gratis yang diadakan Rabu (26/06) esok," tutur Kompol. Fajri.

Ditambahkan Wakapolres, peringatan Hari Bhayangkara ke-73 yang mengusung tema "Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara", ini diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Kegiatan yang kita lakukan ini semata-mata sebagai wujud pengabdian kami kepada masyarakat. Semoga manfaatnya dapat dirasakan penuh oleh masyarakat," harap Wakapolres.

Orang nomor dua di jajaran Polres Gowa ini pun tak luput mengajak masyarakat untuk dapat ikut serta merasakan berbagai kegiatan yang dihelat Polres Gowa, diantaranya Bhakti Kesehatan, Pelayanan SIM dan SKCK gratis pada 1 Juli nanti, serta berbagai perlombaan pada pesta rakyat yang akan digelar pada 10 Juli mendatang.

Kontributor: ilham