Bentuk Suka Cita, Warga Bone Larut Dalam Kegiatan Menyambut HUT Bhayangkara

183

SULSELBERITA.COM. Bone -  Sebagai bentuk suka cita dalam rangka menyambut perayaan Hut Bhayangkara ke 73, warga Desa Bone Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, larut dalam kegiatan yang akan di helat tanggal 1 juli yang dipusatkan di Polsek bajeng.

Seperti yang terlihat kemarin malam, Jumat (21/6/2019), mereka datang tidak lain ingin berbagi kebahagiaan dengan Kepolisian Sektor Bajeng dengan saling bahu membahu membersihkan bagian ruangan pelayanan di Polsek Bajeng, bahkan turut mengecat ruangan yang di anggap usang.

Kehadiran warga yang dipimpin langsung Kepala Desa Bone Bpk. Nasir Tunru, turun langsung membantu personil Polsek Bajeng melakukan pembersihan baik di halaman maupun ditiap- tiap ruangan.

Sejumlah warga Desa Bone hadir dalam aksi bersih-bersih itu, dimana mereka diketahui datang secara sukarela membantu personil dalam proses pembenahan ini.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, mengatakan," ini adalah bentuk penghargaan dari masyarakat yang selalu kami kedepankan polri harus selalu ada untuk mereka, ini membuktikan Polri dan masyarakat tidak dapat lagi dipisahkan, sebagai bagian dari pada penjaga keamanan di wilayahnya, semoga kedepan Polri dapat betul-betul menjadi jati dirinya selaku semboyan pelayan masyarakat yang Promoter," kata Kapolsek.

Kontributor: Ilham