Kader NU Kecewa Bupati Gowa Tak Hadiri Acara NU

357

SULSELBERITA.COM. Gowa - Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama Kabupaten Gowa mengelar acara pembukaan kegiatan Lailatul Ijtima' dirangkaikan halal bihalal di masjid agung Syech Yusuf Sungguminasa, 20/06/2019

Kegiatan ini dihadiri seluruh pengurus cabang NU Gowa dan seluruh Banomnya, diantaranya GP Ansor, MUSLIMAT, Fatayat, IPNU, IPPNU dan PMII cabang Gowa .

Advertisement

Ketidakhadiran Bupati Gowa pada acara tersebut membuat kecewa kader kader muda NU Gowa.

Salah seorang kader Muda NU Nursalam mengatakan sangat kecewa acara ini dilaksanakan organisasi yang jelas legal nya, tapi tidak dihadiri pejabat tinggi pemerintah daerah mirisnya hanya mengirim sekretaris dinas sosial, inikan tidak masuk akal.

Miris pejabat tinggi lainnya setelah bupati tidak ada satu pun yang sempat hadir. Padahal undangan sudah disampaikan hari hari sebelumnya.

Hal senada dikemukakan kader muda NU lainnya Rahmat mengatakan kalau Bupati Gowa tidak sempat hadir kan ada pejabat tinggi lainnya yang bisa wakili tapi ini jauh dari harapan kami.

Dalam acara tersebut ketua Tanhfiziah PC NU Gowa H. Jabbar Hijaz Dg Sanre mengajak hadirin mendoakan untuk kesembuhan mantan bupati Gowa Bapak H. ichsan yasin Limpo."