Dukung Program P22, Pemerintah Kelurahan Bajeng Gelar Sosialisasi Bahaya HIV/AIDS

0
155
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kepala Kelurahan Bajeng Syafaruddin.S.Sos hari ini menggelar sosialisasi bahaya HIV/AIDS yang dilaksanakan di kantor kelurahan Bajeng. Kamis, (20/6/2019).

Acara ini diikuti oleh kurang lebih 50 orang peserta, yang terdiri dari siswa siswi SMA dan sederajat, Tokoh masyarakat dan iman kelurahan.

Kepada awak media ini, Lurah Bajeng mengungkapkan, bahwa kegiatan sosialisasi bahaya HIV/AIDS ini adalah untuk pertama kalinya dilaksanakan di tingkat kelurahan yang ada di Takalar, yang bertujuan agar masyarakat terutama generasi muda bisa memahami dampak dan bahaya penyakit HIV/AIDS.

"Setahu saya ini adalah kegiatan yang pertama kali dilakukan di tingkat kelurahan, se kabupaten Takalar, dengan melibatkan langsung siswa siswi tingkat SMA dan sederajat serta beberapa tokoh masyarakat Kelurahan Bajeng". Ujarnya.

Baca Juga  Pemkab Takalar Jemput Bola, Demi Pelayanan Kepada Masyarakat

"Kegiatan ini bekerjasama dengan bidan Pustu Bajeng. sebagai salah satu inovasi yang kami lakukan, dalam upaya mendukung program P22 Bupati Takalar". Tutupnya.

Imam Kelurahan Bajeng H.Rala yang juga hadir dalam kegiatan tersebut, saat diminta tanggapannya, mengatakan, "Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan sosialisasi ini, karena selain akan memberikan pendidikan kepada para peserta, juga memberikan pemahaman tentang penyebab terjadinya penyakit HIV/AIDS, juga dampak dan bahayanya penyakit tersebut". Ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here