Siap Semarakkan HUT Bhayangkara Ke-73, ini Kegiatan yang Akan Dilakukan Polres Gowa

379

SULSELBERITA.COM. Gowa - Jelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli mendatang, seluruh personil Polri kini tengah mempersiapkan diri untuk menyambut dan menyemarakkan hari perayaan tersebut dengan berbagai kegiatan.

Begitu pun yang dilakukan oleh jajaran Polres Gowa, yang juga kini tengah mempersiapkan berbagai rencana kegiatan untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara, yang kali ini mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri
Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan menuturkan, sebelum mencapai puncak HUT Bhayangkara yakni pada 1 Juli mendatang, pihak Polres Gowa akan melaksanakan sejumlah kegiatan untuk menyambutnya. "Jadi, ada beberapa rencana kegiatan yang akan kita lakukan. Sesuai dengan tema, maka kegiatannya bersifat pengabdian kepada masyarakat," jelasnya, Senin (17/06) siang.

Dari informasi yang dihimpun, Polres Gowa akan melakukan kegiatan bakti kesehatan, bakti sosial, bakti religi, serta anjangsana dalam menyambut HUT Bhayangkara.

Tak hanya itu, beberapa lomba juga akan diselenggarakan Polres Gowa untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-73 ini, salah satunya yakni lomba kebersihan ruangan di lingkup kantor.

Ditambahkan Kasubbag Humas, perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 ini juga akan diwarnai dengan pesta rakyat, yang rencananya akan diselenggarakan pada malam 1 Juli mendatang.

"Semoga dengan kegiatan yang akan diselenggarakan ini, dapat semakin mendekatkan hubungan antar Polri dengan masyarakat, TNI dan instansi terkait lainnya," kata Akp M Tambunan.

Kontributor: Ilham