Aksa Kasim Dapat Dukungan Alumni SMP Sikapa untuk Maju Memimpin Kabupaten Barru

0
521

SULSELBERITA.COM. Barru - Didaulat menjadi ketua panitia reuni dan halal bihalal SMP Sikapa, Aksa Kasim pun mendapat dukungan para alumni untuk maju memimpin kabupaten Barru pada Pilkada serentak mendatang.

Di acara Reuni Akbar dan Halal Bi Halal SMP Negeri Sikapa yang dilaksanakan hari ini berlangsung dengan Hikmad, Damai dan penuh Persahabatan serta mengenang masa sekolah di saman angkatannya masing. Rabu, (12/6/2019).

Pada kegiatan tersebut Dr. Aksah Kasim, SH.,MH. Menjadi ketua panitia. Perlu diketahui bahwa SMP Negeri Sikapa baru kali pertama melakukan acara Reuni seperti ini, akan tetapi reuni dilaksanakan benar - benar Akbar, karena dihadiri oleh semua perwakilan angkatan, mulai angkatan Pertama Tahun 1966 - 2018.

Pada Pelaksanaan Reuni SMP Negeri Sikapa, beberapa Alumni Senior Mendeklarasikan Alumninya ada yang bersedia di calonkan menjadi bupati kabupaten barru.

Baca Juga  Kunjungi Selayar, Nurdin Abdullah Di Kagumi Warga Atas Keberhasilannya Membangun Daerahnya

Menurut salah satu alumni yang juga Inisiator terbentuknya IKA SMP Negeri Sikapa (Rukman Pala), bahwa sudah saatnya ada alumni SMP Sikapa yang didukung jadi pemimpin di Barru, karena alumni kita sudah ratusan yang sukses di luar, salah satu yang pantas kita dukung adalah Ketua Panitia Reuni kita, adinda tadi saat menyampaikan Laporan Ketua Panitia Pelaksana sudah kelihatan kemanpuan dan pengalamannya bahwa mereka besar di Organisasi, dan itu sudah pasti layak memimpin Barru.

Pembawa Hikma Halal Bi Halal, Ustadz Delon (Amri Amir), memberikan semangat dan motifasi tentang Reuni dan makna Silaturrahim sesuai tuntunan ajaran Islam, apalagi silaturrahim yang dilakukan dalam waktu lama, sehingga Ustadz Delon menyampaikan bahwa orang yang melakukan sulaturrahim akan masuk Surga, tapi yang paling banyak pahalanya adalah Panitia, karena adanya Panitia, kegiatan Halal Bi Halal ini bisa terlaksana.
di Calonkan menjadi Pemimpin di Kabupaten Barru.

Baca Juga  Ketua Umum Partai Golkar, Dampingi NH-Azis Daftar Ke KPU Sulsel

Begitu juga apa yang disampaikan Muhammad Idris, salah satu alumni SMP Sikapa yang Mantan Kepala Cabang BRI, sekarang Anggota DPRD di Kabupaten Merauke Papua, mengatakan bahwa kalau ada alumni yang maju di Pilkada Barru, maka alumni SMP Sikapa di manapun bertugas siap mendukung secara penuh termasuk berpartisipasi persoalan Finansial.

Salah satu mantan guru SMP Sikapa, yang masih mengajar di sekolah lain juga menyampaikan kepada Ketua Panitia Reuni (Namanya tidak dipublis) bahwa, Jangan kendorkan semangat mu nanda maju di Pilkada Barru, ananda sudah sangat Pantas dan layak memimpin daerah ini, kita semua siap mendukung secara penuh kalau ananda maju.

Lain lagi yang disampaikan oleh Ketua IKA SMP Negeri Sikapa (Syafar) bahwa mereka bersedia menerima Amanah sebagai ketua IKA, hanya karena rasa tanggung jawab dan kepercayaan dari teman alumni, padahal sebenarnya ada alumni yang paling pantas dan mampu menurutnya. Beliau bergelar Doktor Ilmu Hukum yang tinggal di Pesse, beliau sangat matang memimpin Organisasi, saya kenal beliau, karena saya gurunya dan saya pelatihnya di lapangan sejak SMP sampai sekarang.

Baca Juga  Kirab Dan Appatabe' Di Takalar, NH Optimis Raih 60% Suara Karena Di Dukung Bupati Terpilih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here