Pak Dokter Siap Memimpin Kabupaten Barru

0
1282

SULSELBERITA.COM. Barru - Tahapan Pilkada di kabupaten Barru sulawesi selatan, akan segera dimulai. Di tahun 2019 ini, dr. Andi Ardiatma Anwar menegaskan bahwa dirinya sudah siap maju menjadi salah satu bakal calon bupati barru.

Beberapa nama pun sudah mulai mencuat baik itu dari kalangan birokrat, politisi dan beberapa profesi lainnya di Prediksi bakal maju, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barru, seperti Ketua PKB Barru Aksa Kasim, Ketua Partai Nasdem Barru Suardi Saleh, sekaligus petahana, mantan Calon Wakil Bupati Barru, Adhan Arman, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barru Andi Abustan, Mantan Calon Wakil Bupati Barru Andi Salahuddin Rum, Haji Karim, pengusaha, dan sejumlah calon lainnya.

Dukungan kepada dokter ardi (sapaan dr. Andi Ardiatma Anwar) terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat barru, salah satu tokoh pemuda barru yang juga pengacara Milenial SulSel yaitu Mustakim mahmud mengatakan hadirnya dokter ardi menjadi bakal calon bupati barru menjadikan pilkada barru semakin menarik, pasalnya beliau akan memberi warna baru bagi pilkada barru karna tidak hanya mewakili milenial, tetapi dirinya mampu menguatkan gagasan dari beberapa pengalaman politiknya.

Baca Juga  Forkom Relawan Sapa Masyarakat Takalar, Sosialisasikan 5 Program Nyata Prof Andalan

Selain itu menurut CEO MM Institute yang juga candidat Doktor Ilmu Hukum Umi ini mengatakan, saya mengenal betul siapa beliau (dr. Ardi) orangnya sangat ramah dan berjiwa sosial, beliau itu sering turun tangan dalam aksi-aksi sosial kemasyarakat dan selalu mengurus masyarakat. Bukan hanya itu beliau juga merupakan aktivis dan bergabung menjadi pimpinan/pengurus beberapa lembaga kemasyarakatan dan pemuda.

"saya menyakini dari segi kualitas dan kuantitas beliau (dr.ardi) mampu memimpin kabupaten barru, mengingat setelah ibu dokter (drg. Hasnah Syam ) lolos ke senayan giliran pak dokter (dr. Ardi) memimpin kabupaten barru" tambah vyto sapaan mustakim mahmud saat di hubungi via seluler.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here