Lurah Bajeng Tutup Safari Ramadhannya di Mesjid Al Fauza Bajeng

234

SULSELBERITA.COM. Takalar - Salah satu program kepala Kelurahan Bajeng Kec.Pattallassang Kab.Takalar selama bulan Ramadhan ini adalah melakukan safari Ramadhan keliling Mesjid dan Mushallah yang ada di wilayahnya.

Setelah berkeliling selama satu bulan penuh untuk melakukan shalat tarwih dan ceramah di 8 mesjid dan Mushallah yang ada di kelurahan Bajeng, Syafaruddin menutup safari ramadhan nya malam ini di Mesjid Al Fauzan Lingkungan Bajeng. Selasa, (4/6/2019).

Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, Lurah Bajeng Syafaruddin S.Sos, disetiap ceramahnya di mesjid dan Mushallah tempatnya melaksanakan safari Ramadhan, selalu menyampaikan pesan pesan pemerintah dan informasi kepada seluruh jamaah tentang bagaimaba Takalar saat ini.

Advertisement

"Saya menutup safari ramadhan 1440 H di mesjid Al Fauza Bajeng, setelah semua mesjid dan mushallah saya kunjungi secara bergiliran selama bulan ramadhan ini, bahkan ada yang sampai 5 kali". Ungkap Syafaruddin.

Baca Juga  Kamriati Anies Buka Pesantren Ramadhan MtsN 4 Sinjai

Lanjut di ungkapkan Syafaruddin "Dalam setiap kesempatan tarwih keliling tersebut, saya selalu menyampaikan pesan pesan pemerintah dan informasi tentang Takalar". Tutupnya.

Advertisement
BAGIKAN