HIPERMATA Komisariat UNISMUH Makassar Berikan Sembako ke Panti Asuhan

381

SULSELBERITA.COM. Takalar - Momentum Ramadhan 1440 H, Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (HIPERMATA) Komisariat Unismuh Makassar berbagi kebahagiaan di panti asuhan Senin, (3/6/2019).

Panti asuhan yang didatangi yaitu, Panti Asuhan Mega Mulia, yang berada di Kelurahan Palleko, Kecamatan Polongbangkeng Utara.

Advertisement

Ketua Hipermata Komisariat Unismuh Makassar, Nur Alim Syarif mengatakan bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, bulan pengampunan, dan bulan yang penuh hikmah.

"Kami dari pengurus hipermata Komisariat Unismuh Makassar merasa tersentuh, dan terpanggil untuk bisa mengambil bagian dan berperan aktif dalam bulan Ramadhan," tambah Nur Alim Syarif.

Apalagi menyisihkan sebagian rejeki yang didapatkan dan membagikannya kepada saudara yang kurang mampu, akan mendapatkan pahala yg berlipat ganda.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus, yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga kedepannya, kegiatan ini bisa lebih semarak sehingga bisa merasakan nikmatnya berbagi kepada sesama,” ungkapnya.