Kapolsek Pallangga Pimpin Langsung Operasi Balap Liar di Wilayah Hukumnya

1031

EULSELBERITA.COM. Gowa - Polsek Pallangga Gowa, yang dipimpin langsung Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.sos dengan menggunkan pakean preman menggrebek balapan liar yang dilakukan sejumlah pemuda di bendungan bissua Desa kampili perbatasan Kab. Takalar Kec. Pallangga Kab.Gowa, Minggu 02 Juni 2019 pukul 17.00 Wita.

Dalam kegiatan penggrebekan balap liar ini, ada beberapa unit motor yang diduga kuat digunakan balapan liar dan langsung diamankan dan diangkut ke Mapolsek pallangga untuk di amankan dan di tindak lanjuti.

Selain itu sepeda motor yang berhasil diamankan, tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan bermotor, “Motor-motor yang ditahan juga tidak menggunakan Nomor Polisi dan menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan standar peruntukannya,” ucap. Kapolsek

Akp Hendra Suyanto, S.sos menambahkan,”Kegiatan Razia pelaku balap liar akan selalu mendapat perhatian khusus buat personil Polsek Pallangga Gowa, untuk meminimalisir korban kecelakaan akibat balap liar.

Secara terpisah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MS.i mengapresiasi giat Polsek Pallangga Gowa dalam melakukan rasia balapan liar di wilayah hukumnya, apa bila masih ada yang mencoba coba bermain balapan liar tangkap, terangnya.

Kontributor: Ilham