Beri Motivasi dan Semangat, Kapolres Gowa Cek POSPAM Operasi Ketupat 2019 di Wilayah Kec Bajeng

262

SULSELBERITA.COM. Gowa - Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK, MSi melakukan pengecekkan Pos Pengamanan Ops Ketupat 2019 di wilayah hukum Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Minggu (02/6/2019) malam.

Dalam pengecekan Pos Pam tersebut, Kapolres Gowa didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny Oni Shinto Silitonga dan Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH.

Selain melakukan pemantauan, Kapolres Gowa di dampingi Ketua Bhayangkari, tampak menyerahkan beberapa dus makanan dan minuman, serta terus mensupport dengan memberikan semangat kepada anggotanya yang bertugas.

Tak hanya itu, kedatangannya juga untuk mengecek kesiapan dan persiapan personil dalam melaksanakan tugas dan memeriksa buku mutasi yang ada pada pos pengamanan serta memberikan arahan kepada personil.

Kapolres berpesan kepada personil, agar tetap waspada dalam pelaksanaan tugas dan yang terpenting keselamatan personil adalah prioritas utama, selain mengamankan proses mudik bagi masyarakat yang akan melakukan mudik untuk jalur selatan.

Kontributor: Ilham