Berbagi Berkah Jelan Buka Puasa, Polsek Pallangga Gowa dan Bhayangkari Bagi Takjil

201

SULSELBERITA.COM. Gowa - Memasuki hari ke-26 ibadah puasa di bulan Ramadahan 1440 Hijriah, Kapolsek Pallangga Gowa Akp Hendra Suyanto, S.sos didampingi ketua ranting Bhayangkari A. Tenry bersama Bhayangkari lainnya kembali melakukan aksi bagi-bagi takjil menjelang buka puasa, Sabtu (01/06) sore hari.

Adapun bagi takjil kali ini dilakukan oleh personil Polsek Pallangga Gowa beserta Bhayangkarinya dengan sasaran para pengendara dan pengguna jalan yang melintas di Jl. Poros Pallangga Cambaya depan Polsek Pallangga Gowa.

Dalam bagi takjil ini merupakan program Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, dan dilanjutkan oleh jajaran Polsek yang dijadikan tradisi setiap bulan Ramadhan, sebagai wujud peduli antar sesama

Advertisement

"Kali ini kami membagi-bagikan takjil kepada para pengendara dan pengguna jalan, yang sementara dalam perjalanan,” terang Ka Polsek Pallangga Akp Hendra Suyanto.Sos saat dikonfirmasi.

Baca Juga  OPINI : Pemerintah Di Nilai Kurang Tegas Dalam Menangani Covid-19

Dengan penuh semangat, 250 paket takjil untuk buka puasa itu pun habis seketika saat dibagikan ke para pengendara dan pengguna jalan yang melintas di depan Polsek Pallangga Gowa tersebut.

"Semoga apa yang kami berikan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat" pada saat Buka Puasa.

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN