Remaja Masjid Syuhada Tammuloe Bersama Sanggar Botoa Art, Gelar Festival Ramadhan

398

SULSELBERITA.COM. Takalar - Remaja masjid Syuhada Tammuloe yang bekerja sama dengan Sanggar Botoa Art, akan menggelar Festval Ramadhan, yang rencananya akan berlangsung selama dua malam, yakni mulai kamis malam 30 Mei sampai 31 Mei 2019.

Dalam acara festival tersebut, akan digelar beberapa lomba, seperti takbir beduq yang akan di ikuti oleh 10 tim dan lomba qasida yang akan di ikuti oleh 10 Tim yang berasal dari kab.Gowa, Takalar dan Makassar,. Kegiatan ini akan berlangsung di Dusun Tammuloe, tepatnya di pelataran masjid syuhada Desa Lassang, Kecamatan Polut Kab Takalar.

"Sponsor utama kegiatan Festival ini adalah Celebes Entertaiment dan Ujas Tour. Kami ucapkan banyak terimahkasih kepada pimpinan Celebes Entertaimen
bersama pimpinan Ujas karena telah bersedia menjadi sponsor utama kegiatan ini". Ujar ketua panitia kegiatan Hattajur S.Pd. Rabu, (29/5/2019).

Lanjut di jeladkan Hatta, "Direktur Utama Ujas Tour adalah asli Orang Lassang, sehingga beliau mengaku bangga jika ada kegiatan kegiatan keagamaan di Desanya, kami  panitia kegiatan mengucapkan banyak terimah kasi kepada Bapak Dr. H Usman Jasad M .Pd, juga kepada salah satu Caleg Partai PKS, yakni  Melinda Maypayana, yang juga memberikan bantuan sepenuhnya dalam kegiatan ini". Jelasnya.

Ditambahkannya lagi, "Kami juga mengucapkan banysk terimakadih kepada salah satu pengusaha muda Kab Takalar, yakni  Muhammad Fadli 'S.H Dg Mone, yang juga ikut berkontribusi membantu terlaksananya kegiatan ini,
begitu pula kami ucapkan banyak terimah kasih kepada bapak kepala Desa dan Imam Desa Lassang atas supprot dan dukungannya" Tutup Hatta panggikan akrabnya.