Kajari BukitTinggi Beri Hadiah Lebaran pada Belasan Pegawai Honorernya

0
236

SULSELBERITA.COM. Bukittinggi - Sebanyak 14 Orang pegawai Honor Kejari Bukittinggi mendapat kejutan dari orang nomor satu di kantor tempatnya bekerja tersebut.Selasa (28/5/2019).

Pemberian hadiah lebaran oleh Kajari Bukit Tinggi H.Fery Tass tersebut, setelah beberapa hari sebelumnya pihak Kejari Bukittinggi melaksanakan buka puasa bersama 40 orang anak-anak yatim piatu.

Sedikitnya ada 14 orang pegawai honorer yang bertugas di Kantor Kejaksaan Negeri Bukittinggi mendapat THR dan  bingkisan yang merupakan hadiah lebaran kepada mereka. THR dan bingkisan tersebut dikumpulkan dari seluruh Pegawai dan Jaksa di Kejari Bukittinggi.

Advertisement

Melalui aplikasi Whatshapp kepada awak media ini,  Feri Tas mengatakan, "Ini adalah salah satu bentuk bakti sosial para Jaksa dan Pegawai terhadap para karyawan honor yang telah mengabdi dengan baik selama ini di Kantor Kejaksaan Negeri Bukittinggi." Rabu, (29/5/2019)

Baca Juga  Fraksi Golkar DPRD Takalar Dan Aktivis Sorot Pengunduran Peringatan Hari Jadi Takalar

Lebih Lanjutdikatakan Fery Tass "Semoga dengan sedikit bingkisan yang terkumpul ini dapat menambah semangat para karyawan honor dan semakin meningkatkan kinerja selama bertugas ke depannya". Tutup Fery Tass.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here