Tokoh Pemuda Barru “AKSAH KASIM” Dinilai Layak Memimpin Kab.Barru

453

SULSELBERITA.COM. Barru - Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Barru yang akan berlangsung pada 2020 mendatang kini telah ramai diperbincangkan masyarakat. Beberapa kandidat bakal calon bupati sudah mulai bermunculan dan melakukan sosialisasi dengan memanfaatkan berbagai kesempatan seperti kegiatan kemasyarakatan, media ataupun media sosial.

Beberapa nama pun sudah mulai mencuat baik itu dari kalangan birokrat dan politisi di Prediksi bakal maju, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barru, seperti Ketua PKB Barru Aksah Kasim, Ketua Partai Nasdem Barru Suardi Saleh, sekaligus petahana, mantan Calon Wakil Bupati Barru, Adhan Arman, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barru Andi Abustan, Mantan Calon Wakil Bupati Barru Andi Salahuddin Rum, Haji Karim, pengusaha, dan sejumlah calon lainnya.

Dukungan terhadap ketua PKB Barru untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Barru tahun 2020 mendatang ini mulai bermunculan. Kali ini adalah datang dari sejumlah kalangan tokoh Pemuda asal Kabupaten Barru.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Pattopakang, Rutin Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaannya, Berikan Himbauan Pencegahan Covid-19
Advertisement

Sebut saja, Tokoh Pemuda Barru yang juga Advokat/Pengacara Muda SulSel,mengatakan sosok Kanda Aksah Kasim sangat layak memimpin kabupaten Barru pasalnya beliau selalu bersama rakyat dan selalu hadir untuk membela rakyak mengingat beliau salah satu tokoh demonstran sulsel tahun 90an yang selalu memperjuangkan hak-hak rakyat yang dikebiri oleh penguasa.

Selain itu menurut candidat Doktor Ilmu Hukum Umi ini, beliau (aksa kasim) dari segi kapabilitas dan integritas tidak diragukan lagi mengingat beliau merupakan Doktor Ilmu Hukum dan juga sebagai akademisi Hukum. Tandas Mustakim mahmud saat dihubungi via seluler.

Kendati masih ditaraf perbincangan, namun dari sejumlah figur itu, sudah bakal disuport oleh partai.

“Persyaratan partai pengusung minimal 5 kursi saja di DPRD Barru. Sementara partai yang merahi 5 kursi di DPRD Barru adalah, Partai Nasdem, Partai Golkar, Partai PKB, sudah cukup usulkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru.

Baca Juga  Ketua Pemuda Muhammadiyah Takalar Optimis Kader Angkatan Muda Muhammadiyah Raih Kursi DPRD
Advertisement
BAGIKAN