Jaga Kedisiplinan, Kapolres Gowa Sidak Sikap Tampang Personil

386

SULSELBERITA.COM..Gowa - Guna menjaga kedisiplinan personilnya, pada Rabu (29/05) pagi ini Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi kembali melakukan sidak terhadap sikap tampang personil.

Dalam sidaknya, Kapolres turut dipimpin didampingi Kasi Propam Ipda Isyamsyah beserta personil provos lainnya terhadap seluruh personil Polres Gowa yang mengikuti apel pagi.

Adapun pemeriksaan yang dilakukan meliputi potongan rambut, kumis, cambang, jenggot, kerapian baju, sepatu serta kelengkapan atribut seragam Polri yang dikenakan.

Advertisement

Nampak Kapolres pun mendatangi setiap barisan Bag/Sat/Fung untuk memeriksa sikap tampang personil satu per satu.

Tak tanggung-tanggung, personil yang tidak menampilkan sikap tampang sesuai aturan pun langsung diberikan sanksi oleh Kapolres Gowa, diantaranya pengguntingan rambut maupun jenggot bagi personil pria yang terlihat panjang.

Baca Juga  Pohon Tumbang Diporos Boka Panciro Tewaskan Pengendara, Polsek Bajeng Sigap Lakukan Evakuasi

“Pemeriksaan ini dilakukan untuk menjaga performance dan sikap tampang personil sebagai salah satu wujud dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Akbp Shinto Silitonga.

Ia berharap, melalui pemeriksaan rutin ini, personil Polres Gowa dapat menjaga kedisiplinannya dan kerapihannya sehingga dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN