Kapolda Sulsel Jalin Silaturahmi Dengan Polres, Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Takalar

304

SULSELBERITA.COM. Takalar - Irjen Pol Drs Hamidin yang merupakan orang nomor satu di jajaran kepolisian Sulawesi Selatan  bersama ketua Bhayangkara daerah Sulsel didampingi Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani dan beberapa pejabat utama di Polda Sulsel, hari ini melakukan safari Ramadan dan buka puasa bersama dengan unsur Forkopimda Kabupaten Takalar, di halaman Mapolres Takalar. Senin, (27/5/2019).

Hadir dalam acara tersebut yakni Wakil Bupati Takalar H Achmad Daeng Se’re, Dandim 1426 Takalar Letkol Inf Ilham Yunus, Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, Kejari Takalar, Syamsul Bahri, Ketua KPU, Bawaslu Takalar dan unsur Forkopimda lainnya.

Kepada awak media yang juga turut hadir, Kapolda Sulsel mengatakan bahwa  kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi.

Baca Juga  Peringati HUT RI ke 75, Lembaga Metamorfosis Kibarkan Bendera di Gunung Lompobattang
Advertisement

“Safari ramadan kali ini di Polres Takalar, ini merupakan safari ramadhan yang keempat dilakukan di Polres yang ada di Sulawesi Selatan. tujuannya adalah untuk menjalin silaturahmi terhadap Polres, dengan Forkopimda dan juga tokoh tokoh masyarakat Kabupaten Takalar,” Ujar Kapolda Sulsel usai buka puasa.

Orang nomor satu di Jajaran Polri Sulsrl ini, juga menjelaskan bahwa dalam menghadapi Idul Fitri yakni arus mudik dan arus balik beberapa persiapan dilakukannya.

“Jadi seperti biasa semua komponen kita libatkan. Arus mudik kita amankan, yang menjadi penting lagi adalah menjaga menjadi situasi lingkungan misalnya masyarakat pada pulang mudik,” Tutup Irjen Pol Hamidin.

Advertisement
BAGIKAN